Thursday, March 22, 2012

Obrolan ringan dengan tetangga...

by Nuretha Hevy Purwaningtyas on Wednesday, November 11, 2009 at 1:34pm 

Tetangga: Yaaah, masa Mbak penghasilan kita hanya untuk kost dan makan saja, kan ngeri… uugh, kost disini mahal sekali!
[kost+listrik sekitar Rp 700.000,00 / bulan]

Aku: Ooh, gitu ya Mbak? He eh kali ya Mbak... [sambil kebayang: mungkin penghasilannya satu sekian kali yaa, kasian juga Mbak ini... ;( ]


Hari berikutnya:

Tetangga: ”Mmmm, harum sekali Mbak baunya, masak apa?”

Aku: ”ooh, beras merah Mbak...”

Tetangga: ”Waaah, enak yaa, mahal ya Mbak harga beras merahnya?

Aku: ”Lumayan Mbak, 2 kg Rp 28.000,- di supermarket H***y’s”

Tetangga: ”ooh, gitu? Lain kali saya nitip ya Mbak, soalnya beras yang saya beli rasanya berlemak sekali...”
[beras berlemak sekali? Bengong dot com]

Aku: “Emang Mbak beli beras apa?’

Tetangga: ”Itu Mbak, beras dari Bangkok”

Aku: “Beras dari Bangkok? Oh, berapa Mbak sekilonya?”

Tetangga: ”Saya si kemarin belinya yang 5 kiloan Mbak, sekitar 80ribu sekian gitu..”
[GHLODHAGGGG!!!]

Oalaaaahhh, dunia... dunia... xixixi...
[makanya kalo ada orang ngeluh lagi, jangan langsung mikir dia miskin Nyah... xixixi!]


 ·  ·  · Share · Delete

No comments:

Post a Comment